Hamba Allah


Click here for Myspace Layouts

Thursday, November 25, 2010

camera!

This exciting new camera employs a Nikon FX-format CMOS imaging sensor (35.9 x 24.0 mm) with an imaging area equivalent to 35mm film, and its 24.5 effective megapixels deliver images of striking quality and resolution.

Designed to meet the demands of a growing multitude of serious professionals, such as studio photographers, for whom exquisite detail is a vital part of their work, the D3X achieves resolution comparable to medium-format cameras — with an entirely new level of operating ease. It’s perfect for the broadest range of detailed work, from fashion and product shootings, to weddings, architecture, landscapes and large poster production. And it shares the robust body structure of the D3, for superior mobility and operation in virtually any shooting environment, indoors or out.
Price: RSP RM 29,988.00 (body only)



# Nikon FX-format CMOS sensor with 24.5 megapixels
# Wide sensitivity range starting at ISO 100
# New EXPEED-based image processing
# High-speed performance meets the most rigorous professional demands
# Realizing reliable auto control: Scene Recognition System
# AF system employing high-density 51-point AF
# Superior durability
# High-resolution 3-inch LCD monitor with approx. 920k¬-dots (VGA), 170° wide-viewing angle and reinforced glass
# Two Live View modes available
# Picture Control System
# Active D-Lighting — reproducing brightness as you see it
# Electronic virtual horizon
# UDMA-compatible memory card double slot
# GPS Unit GP-1 (optional)

lawak!!!hahahhahahx

Seorang pria Perancis yang memiliki ukuran anu “wah size”, berkeliling disebuah pusat pertokoan obat obatan Asia. Dengan maksud ingin memamerkan anu-nya yang wah.

Si Perancis berpura-pura hendak membeli kondom di setiap toko yang di masukinya. Di sebuah toko obat milik orang Indonesia tanpa ragu-ragu si Prancis menghampiri penjaga toko,

“Ada jual kondom ?” tanyanya sambil menimang-nimang ‘anu’-nya, penjaga toko dengan gagap menjawab,

“Ti..ti..ti..tidak ada mister !?”

Dengan bangga si Prancis pun keluar toko sambil melihat-lihat toko yang lain. Kemudian dia masuk ke sebuah toko obat lain yang pemiliknya orang Cina. Bertanya lagi si Prancis “Ada jual kondom ?!” tanya si Perancis kepada penjaga toko sambil tetap menimang-nimang “anu”nya, si penjaga toko dengan terbata-bata berkata

“Haiya..ukulan anu tuang,..di sini tidak..adaa..haiya !?”. Kembali si Prancis keluar toko dengan bangga.

Begitu terus kelakuan si Prancis pada setiap toko obat yang di laluinya.

Sampai si Prancis mencoba masuk ke toko obat milik orang arab, kebetulan waktu itu yang menjaga toko pemiliknya sendiri karena pembantunya (orang arab juga) sedang merapihkan gudang. Masuklah si Prancis, kemudian dia menghampiri pemilik toko obat tersebut.

Seperti yang sudah-sudah kembali si Prancis dengan maksud memamerkan benda “pusaka”nya, bertanya dia pada pemilik toko.

“Ehemm..Ada jual kondom ukuran ini ?!”,
tanya si Prancis sambil menunjuk ke “anu”nya. Pemlik toko, Dengan sikap melayani pembeli, berkata pemilik toko “Tunggu sebentar,…pelayan saya ada
di belakang..!?”,

Dengan logat Arab-nya yang kental pemilik toko berkata kepada pembantunya
“Ahmad.. tolong ambilkan kondom UKURAN ANAK-ANAK.!!”

Monday, November 22, 2010

20 Jenis kent0t(nk tergelak dengar)

Ada antara jenis orang yang suka kentut yang selalu kita dengar tapi ada jugak yang kita tak pernah dengar. Ada 20 jenis orang sebenarnya. yang suka kentut. Banyak tu..Adakah anda tergolong dalam 20 orang di bawah ni??. Antara jenis-jenis orang yang suka kentut seperti berikut:

1. Orang TIDAK JUJUR: Orang yang kalau kentut lalu menyalahkan orang lain.

2. Orang BANGANG: Orang yang menahan kentutnya sampai berjam-jam sampai kena buasir.

3. Orang BERWAWASAN LUAS: Orang yang tahu bila harus kentut.

4. Orang SENGSARA: Orang yang ingin kentut tapi tidak boleh kentut.

5. Orang MISTERIUS: Orang yang kalau kentut, tapi tiada siapa yang tahu.

6. Orang GUGUP: Orang yang tiba-tiba menahan kentutnya bila tiba masa nak kentut.

7. Orang yang PERCAYA DIRI SENDIRI: Orang yang selalu mengira kalau kentutnya bau harum.

8. Orang SADIS: Orang yang kalau kentut di tempatnya terus dikibaskan baunya ke tempat orang lain.

9. Orang PEMALU: Orang yang kalau kentut tidak bunyi tapi lalu merasa malu sendiri sehingga merah muka walaupun orang lain tidak tahu.

10. Orang yang STRATEGIK: Orang yang menyembunyikan kentutnya dengan tertawa terbahak-bahak biar orang lain tidak dengar.

11. Orang BODOH: Orang yang kalau bila habis kentut lalu menghirup nafas untuk mengganti kentutnya yang keluar.

12.Orang PELIK: Orang yang kalau kentut di keluarkan sikit-sikit,sampai bunyi "tit-tit-tit".

13. Orang SOMBONG: Orang yang sering mencium kentutnya sendiri.

14. Orang RAMAH: Orang yang senang mencium kentut orang lain.

15. Orang yang tidak suka BERGAUL: Orang yang kalau kentut sambil sembunyi di bawah katil atau pun dalam almari.

16. Orang AKUATIK: Orang yang kalau kentut di dalam air sampai bunyi "blukbluk3"

17. Orang ATLETIK: Orang yang kalau kentut sambil mengeluarkan tenaga dalaman atau pun sambil berlari pecut.

18. Orang JUJUR: Orang yang mengaku kalau habis kentut.

19. Orang PINTAR: Orang yang boleh meneka bau kentut orang lain.

20. Orang MALANG: Orang yang nak kentut tapi terkeluar taik sekali.Buwekkk!!

Lirik Lagu Stacy-Jahat

Aku sudah serik bercinta
Kerna asyik berakhir dengan kecewa
Tapi sejak hadirnya dia
Semua sistem kawalan kini terdedah

Kepala kata jangan gelojoh (no)
Hati pula kata pergi (go baby go)
Benarkah cinta itu buta
Kerna tak nampak apa selain dia
Korus
Aku aku
Bagaikan sudah terkena mantera cinta
Dari manakah kau datang menyerang
Diriku diriku
Yang disangka kebal
Oh jahatnya kamu
Jahatnya kamu
Engkau engkau
Penyebab diriku terigau-igau
Kini ku terbayangkanmu hampir setiap waktu
Ku mahu ku mahu denganmu selalu
Oh jahatnya kamu
Jahatnya kamu

Apa agaknya sudah jadi
Pada ingkar untuk tak bercinta lagi
Walaupun belum bersedia
Tapi hatiku mendesak dan menggesa

Ulang korus 2X

Jahatnya kamu
Jahatnya kamu

Sambung Baca: http://anizyn.blogspot.com/2010/04/lirik-lagu-jahat-stacy.html#ixzz160WeGdNU

Lirik Lagu AAA-Climax Jump

jikan no nami wo tsukamaete
imasugu ni yukou yakusoku no basho
genkai mugen iza tobikome Climax Jump!

ii jan! ii jan! sugee jan?!
ii jan! ii jan! sugee jan?!

kanaetai yume ga aru nara
shinjinakucha negatta hibi wo

Catch the wave
mayoisou na toki kanarazu
omoi no tsuyosa ga michibiku
KIMI ga nozomu mirai sude ni
In your hands

hajimari wa itsumo totsuzen
unmei wo tsurete yuku Time tripin' ride
fukannou koete tsukami toru sa Climax
kawaru koto wo osorenai de
ashita no jibun miushinau dake
dare yori takai sora e tobou ze Climax Jump!

ii jan! ii jan! sugee jan?!
ii jan! ii jan! sugee jan?!

mune no naka minna hisoka ni
kaki kaetai kioku mo aru

Means nothing!
atarashii asa wo matsu nara
"ima" wo nurikaero soko kara
honno sukoshi yuuki wo mote
In your mind

tabitachi wa itsumo hitsuzen
douse nara tobimaware Time tripin' ride
sagashidasu no sa jibun dake no
Climax
kinou made no kioku subete
hitsuyou to wakaru hi ga kuru HAZU
hakoeru you ni sara naru Climax Jump!

kokoro wo tsuyoku suru
daiji na kotoba toka
kakegaenai omoide wo atumete
mou sukoshi ato sukoshi...
todokanai hoshizora
akirametara soko ka shuuten sa

hajimari wa itsumo totsuzen
unmei o tsurete yuku Time tripin' ride
fukannou koete tsukami toru sa Climax
kawaru koto wo osorenai de
ashita no jibun miushinau dake
dare yori takaku kinou yori takaku Climax Jump!

ii jan! ii jan! sugee jan?!
ii jan! ii jan! sugee jan?!

Lirik Lagu Yang Sempurnakanku 6ixth Sense

Kaulah bidadari dalam hidupku
Yang selalu hadir di dalam mimpiku
Bunga yang selalu harungi hariku
Anugerah Tuhan yang sempurnakanku

Bila kau jauh
Aku selalu rindu
Bila kau ada
Hatikan berbunga

Ku akan selalu menjadi bintangmu
Menerangi gelap dan mimpimu
Aku setia di sini mengusap tangismu
Menemani sunyi di hatimu

Read more: http://www.liriklagumuzik.co.cc/2010/06/lirik-lagu-yang-sempurnakanku-6ixth.html#ixzz160VmhU5A

Lirik Lagu Anna Raffali wif Suhaimi Mior Hassan-Kalau Berpacaran

Kalau berpacaran memang banyak pantang larang
Menjaga susila ibu bapa adik abang
Apabila berdua carilah tempat yang terang
Agar tidak pula mencoba aksi terlarang

Chorus
Boleh pandang-pandang jangan pegang-pegang
Duduk renggang-renggang bertambah sayang
Biar malu-malu biar segan-segan
Kerna malu itu perisai orang beriman

Kalau berpacaran jangan tunggu lama-lama
Kalau dah berkenan jumpalah ayah dan mama
Hantarkan rombongan meminang dengan segera
Kalau terlambat kekasihmu disambar buaya

Ulang Chorus

Yeah kita sambung cerita
Kalau kamu berdua aku yang ketiga
Aku penambah perasa
Akulah pendarab nafsu serakah
Hai teruna bikin perangai selamba
Hati si dara kata tak apa
Berani buat terima padah
Kalau tak sedia ucap syahadah

Ulang Chorus

Boleh pandang-pandang (boleh pandang-pandang)
Jangan pegang-pegang (boleh pegang-pegang)
Duduk renggang-renggang (duduk rapat-rapat)
Bertambah sayang (nanti confirm dapat)
Biar malu-malu (jangan malu-malu)
Biar segan-segan (jangan segan-segan)
Kerna malu itu perisai orang beriman (hahahaha)

Lirik Lagu Sofaz- Dan Bila Es0k....

Di dalam hati selalu tersimpan
rasa yang takkan pernah bisa ku ungkapkan
kau diam tanpa kata
saatku ungkap semua rasa

Di saat ku ingin dekat denganmu
kau semakin jauh meninggalkanku
dan kau diam tanpa kata
saatku ucap semua rasa

Dan bila esok kita kan bertemu kembali
masihkah ada ruang di dalam hatimu
tuk cinta yang pernah kita miliki
tuk selama-lamanya

Dan bila esok kita kan bertemu kembali
masihkah ada waktu untuk mencinta dirimu
tuk bisa menjagai hati ini
tuk selama-lamanya

Mungkinkah esok kita kan bertemu kembali
masihkah ada ruang di dalam hatiku
untuk cinta yang pernah engkau miliki
untuk selama-lamanya

Dan bila esok kita kan bertemu kembali
masihkah ada ruang di dalam hatimu
untuk cinta yang pernah kita miliki
tuk selama-lamanya

Dan bila esok kita kan bertemu kembali
masihkah ada waktu untuk mencinta dirimu
untuk bisa menjagai hati ini
tuk selama-lamanya

Dan bila esok kita kan bertemu kembali
masihkah ada ruang di dalam hatimu

Untuk cinta yang pernah kita miliki tuk selama-lamanya


Read more: http://www.liriklagumuzik.co.cc/2010/06/lirik-dan-bila-esok-sofaz.html#ixzz160IiyxxK

Friday, November 12, 2010




















Nippon Paint Blobbies - Weatherbond...pling ak minat niey...

Nippon Paint...Nippon Paint..





Kisah cat Superheroes yang menentang kuasa kejahatan yang merosakkan warna cat dalam rumah.
Suka tengok aksi-aksi hero-hero Blobby ini dengan kuasa ajaib yang tersendiri.
Lagu tema nya pun memang mengasyikkan. Kalau lah ada kartunnya ni pasti kanak-kanak akan suka.
Hehehehe.
Jom Layan.
There was an error in this gadget
YoonA - Girls' Generation SNSD